Alasan Manajer Bournemouth Tolak Gantikan Allardyce

Manajer Bournemouth, Eddie Howe.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridg

VIVA.co.id – Banyak nama dikaitkan untuk menjadi pengganti posisi Sam Allardyce sebagai manajer Tim Nasional Inggris. Salah satunya adalah manajer Bournemouth, Eddie Howe.

Everton Bicarakan Soal Kepindahan Walcott dari Arsenal

Namun, di saat banyak manajer berlomba-lomba untuk mendapat jabatan tersebut, tidak halnya dengan Howe. Dia justru masih enggan menerima jabatan tersebut, sekali pun Federasi Sepakbola Inggris, FA, datang menemuinya.

Manajer berusia 38 tahun tersebut mengaku masih fokus untuk menangani Bournemouth. Tapi dia juga tak menampik ingin merasakan menangani Inggris di masa depan.

Manajer Everton Pesimistis Dapatkan Giroud, Ini Alasannya

"Hingga saat ini, mereka (FA) belum menemui saya, dan apa yang saya katakan tidak berubah. Saya berkomitmen di sini (Bournemouth), saya cinta pekerjaan ini," kata Howe kepada Talk Sport.

"Menjadi manajer tim nasional Inggris adalah pekerjaan yang saya ingin jadikan pekerjaan terakhir. Saya masih perlu menunjukkan loyalitas klub, seperti yang klub juga tunjukkan kepada saya," ujarnya.

Sikap Membumi Klopp Jelang Bentrok Liverpool Vs Everton

Selain Howe, ada beberapa nama manajer yang dikaitkan sebagai nakhoda Inggris. Mereka adalah Arsene Wenger dan Juergen Klinsmann. Sambil mencari pengganti Allardyce, Inggris kini ditangani Gareth Southgate

Manajer West Bromwich Albion, Sam Allardyce

Sam Allardyce, Sosok yang Bikin Juergen Klopp Pusing di Anfield

Sam Allardyce jadi batu sandungan Juergen Klopp ketika bermain di Anfield Stadium. Empat kali dia membuat Liverpool gagal menang.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2020