Dua Hari Koma, Eks Bek Liverpool Akhirnya Siuman

Rigobert Song
Sumber :
  • pulse.og

VIVA.co.id – Mantan bek Liverpool dan Cameroon, Rigobert Song, telah siuman setelah dua hari mengalami koma. Ia pun diterbangkan ke Prancis untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Pria 40 tahun itu dikabarkan terkapar di rumahnya yang terletak di Yaounde hari Minggu, dan dilarikan ke rumah sakit untuk dapatkan perawatan darurat.

"Dia telah sadar dari koma dan oksigen juga sudah tidak digunakan lagi," ujar Dr Louis Joss Bitang A Mafok, direktur bagian gawat darurat Yaounde Central Hospital, seperti dilansir dari BBC.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Tekanan darahnya sangat tinggi dan telah normal. Dan cerebral haemorrhage juga sudah terkontrol," lanjutnya.

Song sudah terbang ke Prancis dari Kamerun pada Selasa ini. "Kami akan bekerja sama dengan tim dari Prancis," tambah Dr Mafok.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Song tampil 137 kali membela Timnas Kamerun dan bermain di empat Piala Dunia dan delapan Piala Afrika sepanjang 16 tahun karirnya di dunia sepakbola.

Dia menghabiskan tiga musim di Premier League bersama Liverpool dan West Ham sebelum bergabung ke Lens di Prancis. Setelah itu, Song menghabiskan enam tahun di Turki membela Galatasaray dan Trabzonspor.

Mantan rekannya di Kamerun, Samuel Eto'o dan eks koleganya di Liverpool, Jamie Carragher, Robbie Fowler, dan Stan Collymore sudah memberikan dukungan bagi Song lewat media sosial Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya