Wilshere dan Kane Kembali Dipanggil Timnas Inggris

Pemain Timnas Inggris, Harry Kane, dijaga pemain Islandia, Johann Gudmundsson
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Manajer Interim Timnas Inggris, Gareth Southgate memanggil Harry Kane dan Jack Wilshere untuk masuk dalam skuat The Three Lions. Timnas Inggris akan melakoni dua laga internasional melawan Skotalandia dan Spanyol. 

Southgate Pusing Banyak Pemain Top di Timnas Inggris, Phil Foden Beri Kode Mau di Posisi Ini

Wilshere kembali dipanggil masuk skuat Inggris, setelah bermain impresif di AFC Bournemouth. Wilshere merupakan pemain Arsenal, yang dipinjamkan ke Bournemouth pada bursa musim panas lalu. 

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane telah sembuh dari cedera pergelangan kaki. Kane sempat absen ketika Inggris menghadapi Malta dan Slovenia. 

Harga Pasar Skuad Timnas Inggris Jadi yang Termahal di Piala Eropa 2024

"Dalam beberapa pekan terakhir kami melihat banyak pemain dan tidak bisa melacak semuanya. Wilshere adalah pemain yang bagus dan bisa mengandalkannya dalam 90 menit. Senang rasanya membawanya kembali ke skuat," kata Southgate dikutip dari BBC

Dua bek Manchester United, Luke Shaw dan Chris Smalling tidak dipanggil oleh Southgate. Kedua pemain tersebut tidak dalam kondisi yang bugar. 

Kata Southgate Usai Tak Bawa Marcus Rashford ke Euro 2024

Kemudian Tottenham Hotspur, Delle Alli juga tidak masuk dalam skuat. Ia mengalami cedera ketika sedang berlatih, saat persiapan laga Arsenal vs Tottenham. 

Inggris akan menghadapi Skotalandia pada Jmuat, di Stadion Wembley. Kemudian mereka akan menjalai laga uji coba, Selasa 15 November 2016 melawan Spanyol. 

Striker Timnas Inggris, Harry Kane rayakan gol

Profil Timnas Inggris di Piala Eropa 2024: The Three Lions Bawa Skuad Mahal

Timnas Inggris tampaknya semakin serius menatap Piala Eropa 2024. Kegagalan mereka di edisi 2020 kemarin cukup menjadi pelajaran untuk bisa segera mencetak sejarah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2024