Mengacu Rekor, Jerman Unggul Telak Atas San Marino

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :

VIVA.co.id – Timnas Jerman akan melakoni laga tandang kontra San arino di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat di Stadio Olimpico di Serravalle, Sabtu dini hari 12 November 2016. 

Viral, Jersey Timnas Inggris Made in Indonesia

Jerman menjadi tim yang difavoritkan sebagai pemenang di laga ini. Hal tersebut terbukti dari rekor pertemuan kedua tim di mana Jerman selalu keluar sebagai pemenang. 

Dominasi Tim Panzer atas San Marino makin di pertegas dengan kemenangan telak atas tim tamu. Tercatat, kedua tim sudah bertemu sebanyak dua kali, di mana gol yang sudah bersarang ke gawang San Marino sebanyak 19 gol. 

Harry Kane Ngamuk, Inggris Hajar San Marino 10 Gol Tanpa Balas

San Marino juga dalam periode buruk setelah belum mampu mengumpulkan poin dari 3 laga yang dilakoninya di Grup C kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Saat ini mereka duduk di posisi juru kunci. 

Berbeda nasib dengan Jerman yang saat ini tengah bercokol di posisi puncak klasemen Grup C dengan raihan 9 poin dari 3 laga. Mereka mendapatkan 3 kali kemenangan dari 3 laga yang dilakoninya. 

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Berikut rekor pertemuan San Marino vs Jerman, seperti dilansir Soccerway:

3 Juni 2007: Jerman 6-0 San Marino (Kualifikasi Piala Eropa)
7 September 2006: San Marino 0-13 Jerman (Kualifikasi Piala Eropa)

Striker Timnas Inggris, Harry Kane

Timnas Inggris Menang 10-0, Ini 9 Fakta Menarik di Baliknya

Timnas Inggris berhasil memenangkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dengan skor telak di markas San Marino.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021