Lewandowski Kecewa Cuma di Peringkat 16 Ballon d'Or

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo kembali meraih gelar di ajang penghargaan tertinggi pesepakbola terbaik dunia, Ballon d'Or. Selain Ronaldo, ada pula sederet nama beken yang masuk dalam 19 pemain nominasi Ballon d'Or.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Ronaldo berada di posisi teratas hasil dari pengambilan suara yang dilakukan oleh para jurnalis. Sementara itu, rival Ronaldo, Lionel Messi berada di posisi runner-up, dan Antoine Griezmann di posisi ketiga.

Beragam reaksi yang ditunjukkan oleh para pemain yang masuk dalam nominasi. Ada yang senang dan tentu ada pula yang kecewa. Soal kecewa, hal ini yang dirasakan oleh bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Pemain yang akrab disapa Lewy ini, mengungkapkan kekecewaannya lewat cuitan di akun Twitter miliknya. Lewy yang hanya menempati posisi 16 Ballon d'Or, membubuhkan empat emoticon tertawa menangis.

Respon ini cukup wajar diberikan oleh penyerang asal Polandia ini. Sebab, Lewandowski juga tampil eksplosif musim lalu. Dalam 51 penampilannya di semua ajang, mantan striker Borussia Dortmund ini mampu mengemas 42 gol.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Tak hanya itu, Lewy juga mampu menorehkan rekor yang dicatat dalam Guiness Book of Records. Dalam laga di ajang Bundesliga musim lalu, Lewy mampu mencetak lima gol ke gawang VfL Wolfsburg hanya dalam waktu sembilan menit.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024