Mantan Bintang Liverpool Selangkah Lagi Gabung Besiktas

Ryan Babel (kanan) saat memperkuat Liverpool
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA.co.id – Eks bintang Liverpool, Ryan Babel, selangkah lagi akan melanjutkan karier di Turki. Pemain 30 tahun ini akan meninggalkan Deportivo La Coruna untuk bergabung dengan Besiktas.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Menurut laporan DHA, Babel sudah menyepakati kontrak dengan Besiktas hingga akhir musim ini. Pemain asal Belanda ini menerima kontrak €850 ribu.

Jumlah itu lumayan besar untuk Babel. Dia menerima kontrak hingga 8 kali lipat dibandingkan yang diterimanya dalam tiga setengah bulan, bersama Deportivo, yang sebesar €110 ribu.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Besiktas juga memiliki opsi memperpanjang kontrak Babel selama dua setengah musim, jika dia tampil mengesankan, Babel juga berpeluang mendapatkan bonus tambahan sebesar €1,75 juta per musim.

Babel sudah terlihat di tribun Stadion Besiktas, Vodafone Arena, saat tuan rumah menghadapi Gaziantepspor, Sabtu 24 Desember 2016. Dia langsung disambut eks pemain Barcelona yang kini membela Besiktas, Adriano Correia.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Hari Kamis lalu, Babel sudah mengumumkan meninggalkan Deportivo, karena kontraknya akan habis pada 31 Januari 2016. Dia sempat mencetak lima gol dari 12 penampilan bersama Super Depor.

Pep Guardiola bawa Manchester City juara Premier League 2023/2024

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut kesuksesan Man City saat berada di bawah asuhannya adalah berkat Liverpool dan Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024