Tiba di Paris, Draxler Segera Teken Kontrak dengan PSG

Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler
Sumber :
  • Twitter/@VfLWolfsburg_EN

VIVA.co.id – Bintang muda Timnas Jerman, Julian Draxler, akan segera merampungkan transfernya menuju Paris Saint-Germain Gelandang serang berusia 23 tahun ini tertangkap kamera sudah tiba di Paris untuk menandatangani kontrak dengan armada Les Parisiens.

Chelsea Incar Bakat Muda Timnas Jerman U-17

Kedatangan Draxler ke Paris, diungkap oleh seorang jurnalis Prancis bernama Sarah Zimmermann. Lewat akun Twitter miliknya, Sarah mengunggah sebuah video kedatangan Draxler di Bandara Charles de Gaulle, Senin 2 Januari 2017 pagi waktu setempat.

Draxler diprediksi lebih dulu akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan PSG. Sebelumnya, Draxler dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran kontrak berdurasi empat tahun dari PSG.

Harry Kane Ganas, Bayern Munich Tempel Leverkusen

Menurut laporan Mirror, PSG menggelontorkan dana sebesar £34 juta, atau setara dengan Rp565 miliar, untuk bisa mendaratkan Draxler di Parc des Princes.

Mantan gelandang Schalke 04 ini sebelumnya membela VfL Wolfsburg, sejak musim 2015/2016 lalu. Draxler akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama PSG, setelah sempat dikaitkan dengan dua raksasa Inggris, Arsenal dan Liverpool.

Borussia Dortmund Menang Setengah Lusin Gol, Bayern Munich Belum Tenang

Pihak Wolfsburg sebelumnya sudah mengonfirmasi kepergian Draxler menuju PSG, lewat akun Twitter resmi tertanggal 24 Desember 2016.

Bersama Wolfsburg, Draxler tampil dalam 45 pertandingan dan mencetak delapan gol di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya