Zaha Cetak Gol Setelah Membelot dari Inggris

Pemain dan pelatih Crystal Palace, Wilfried Zaha (kiri) dan Alan Pardew (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Wilfried Zaha kini menikmati kehidupan barunya dalam karier sepakbola internasional. Dia mencetak gol dalam penampilan keduanya bagi Timnas Pantai Gading, setelah memutuskan membelot dari Inggris.

Kisah Kelam Wilfried Zaha di MU Ibarat Hidup di Neraka

Dikutip dari Read Crystal Palace, Rabu, 11 Januari 2017, Zaha mengatakan tidak menyesali keputusannya. Apalagi dengan hasil bagus, dalam dua kali laga membela skuat barunya.

Di laga pertamanya untuk Timnas Pantai Gading, Zaha memberikan assist bagi Giovanni Sio, dalam laga uji coba lawan Swedia. Dia kembali diturunkan dalam pertandingan pertama Pantai Gading di Piala Afrika, Senin, 9 Januari lalu.

Jebolan MU Mau Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Hasilnya adalah gol ke gawang Togo. Penyerang Crystal Palace berusia 24 tahun itu dipastikan bakal kembali diturunkan saat menghadapi Kongo dan Maroko, yang menjadi lawan-lawan Pantai Gading pada babak grup.

Absennya Zaha di Premier League, menjadi kerugian bagi Crystal Palace. Namun, bagaimana Zaha menikmati kehidupan barunya di kancah internasional, diharap bakal berguna saat dia kembali membela klub usai Piala Afrika nanti. (ase)

Hasil Pertandingan Watford vs Crystal Palace, Wilfried Zaha Mengerikan
Duel Manchester United vs Galatasaray

Gol Mantan Menyakitkan, Ini 5 Fakta Manchester United Usai Dipermalukan Galatasaray

Manchester United menelan kekalahan atas Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu dini hari, 4 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023