Legenda Chelsea Masih Linglung Cari Klub Baru

Didier Drogba dan Frank Lampard saat sama-sama membela Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hasrat bermain sepakbola yang besar dari seorang Didier Drogba, tak senantiasa didukung dengan kemudahannya mencari klub. Mantan penggawa Chelsea tersebut kini masih bingung mau bergabung ke klub mana.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Didi (sapaan Drogba) kini berstatus bebas agen, dalam artian tidak terikat dengan klub mana pun. Klub terakhir yang diperkuatnya adalah dari Liga Amerika Serikat (MLS), Montreal Impact.

Terbaru, klub yang dikabarkan ingin merekrut Drogba adalah klub asal Brasil, Corinthians. Proses perekrutan Didi diperkirakan akan rampung pada hari Jumat (waktu setempat), sebagaimana diberitakan Mirror.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kontrak berdurasi semusim siap dikantongi pemain asal Pantai Gading ini. Kisaran gaji yang akan diterimanya sekitar €34 ribu per pekan atau setara dengan Rp484 juta.

"Saya masih ingin bermain. Saya masih memiliki kaki dan saya tetap lah anak laki-laki yang akan terus ingin bermain sepakbola. Lutut saya memang bermasalah musim lalu, tapi sekarang semua sudah pulih," ujar Drogba.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelum Corinthians, Drogba sempat diberitakan bakal kembali ke klub lamanya, Olympique Marseille. Namun darikedua belah pihak tidak menunjukan indikasi terkait berjalannya negosiasi.

Marseille justru kini dirumorkan sedang mengincar pemain lain yang lebih muda dan produktif. Target Marseille kini adalah bintang West Ham United, Dimitri Payet.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya