Takut Klub Marah, Penyerang Dortmund Tolak Bicara Masa Depan

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menolak untuk membahas soal masa depannya di Signal Iduna Park. Aubameyang sepertinya takut jika komentarnya soal masa depan bisa membuat Dortmund marah. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Seperti dikutip Soccerway, bulan lalu, Aubameyang memberikan sinyal akan meninggalkan Dortmund di akhir musim nanti. Komentar itulah yang akhirnya membuat Dortumd marah dengan Aubameyang. 

Pemain internasional Gabon ini mengatakan, akan lebih berhati-hati jika mengeluarkan komentar, apalagi soal masa depannya. Aubameyang lebih memilih untuk lebih fokus. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Saya benar-benar tidak tahu, saya hanya ingin fokus pada musim ini. Saya tidak ingin memikirkan tentang pindah klub sekarang," kata Aubameyang. 

Musim ini, Dortmund masih memiliki kesempatan untuk meraih trofi. Salah satunya adalah DFB Pokal. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dortmund sudah mencapai babak perempatfinal DFB Pokal melawan Sportfeunde Lotte. Sedangkan di Liga Champions, Dortmund mencapai babak 16 besar dan bertemu Benfica. 

Dortmund kalah pada leg 1 babak 16 Liga Champions, 0-1 dari Benfica, 15 Februari 2017. Leg 2 akan berlangsung di Signal Iduna Park, 9 Maret 2017.

"Saya pikir kami harus mencapai tujuan kami musim ini. Pasti, DFB Pokal sangat penting bagi kami, seperti Bundesliga. Tapi kami tahu Bundesliga akan sulit. Untuk Liga Champions kita lihat saja," tambah pemain berusia 27 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya