Laga Pembuka MLS, Kaka Langsung Cedera Parah

Mantan gelandang Orlando City, Ricardo Kaka.
Sumber :
  • Kim Klement-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Nasib buruk dialami gelandang Orlando City, Ricardo Kaka, di laga perdana Major League Soccer (MLS) 2017. Mantan pemain Real Madrid dan AC Milan ini mengalami cedera parah saat berhadapan dengan New York City, Senin dini hari WIB, 6 Maret 2017.

Lionel Messi 2 Gol, Inter Miami Bekap Orlando City dan Tembus 16 Besar Piala Liga

Kaka hanya bermain 11 menit, saat Orlando menang 1-0 atas New York City di Orlando City Stadium. Gelandang 34 tahun ini mengalami cedera hamstring kiri, dan digantikan oleh Giles Barnes.

Cedera ini memaksa Kaka harus absen 6 pekan. Hal ini sangat disayangkan pelatih Orlando, Jason Kreis.

Lionel Messi Tantang Mantan Klub Ricardo Kaka di 32 Besar Piala Liga

"Saya sangat kecewa melihat kondisi Kaka. Dia bekerja dengan sangat keras di saat libur dan juga di masa pramusim," kata Kreis seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir, semua orang bisa melihat energi yang dia tunjukkan dalam permainan selama 11 menit. Saya berharap ini menjadi malam yang spesial untuknya. Saya sangat kecewa untuknya. Namun, tim tetap tampil bagus, dan itu hal yang positif," tegasnya.

Kunjungi Tempat Latihan MU, Kaka Berfoto dengan Cristiano Ronaldo

Tentunya, cedera yang dialami Kaka ini menjadi pukulan telak untuk Orlando. Padahal, ini merupakan laga perdana Orlando City di markas baru mereka.

Beruntung, Orlando tetap mampu menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tuan rumah dicetak Cyle Larin di menit 15. (one)

Striker Inter Miami, Lionel Messi

Pengakuan Pemain Inter Miami Dikasih Messi Tendangan Penalti

Pemain Inter Miami, Josef Martinez menceritakan momen saat dia diberika kesempatan untuk mengambil tendangan penalti saat menghadapi Orlando City

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2023