Pengakuan Pemain Inter Miami Dikasih Messi Tendangan Penalti

Striker Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • David Santiago/Miami Herald via AP

VIVA – Pemain Inter Miami, Josef Martinez menceritakan momen saat dia diberika kesempatan untuk mengambil tendangan penalti saat menghadapi Orlando City.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Inter Miami menghadapi Orlando City pada babak 32 besar Leagues Cup di Stadion DRV PNK, Kamis 3 Agustus 2023. Dalam laga itu, Inter Miami menang dengan skor 3-1.

Inter Miami membuka keunggulan pada menit ketujuh melalui. Lionel Messi. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama, tim tamu mampu menyaamakan kedudukan melalui César Araújo.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Pada babak kedua, Miami mendapat penalti di menit ke-51 usai bek Orlando, Antonio Carlos menarik lengan Josef Martinez di kotak terlarang.

Situasi ini sudah terbiasa bagi Messi. Saat di Barcelona dan PSG, dia sering menjadi algojo. Namun menariknya, pada laga ini, Messi justru tidak mengambil tendangan penalti. Dia malah memberikan kesempatan itu kepada Josef Martinez.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Martinez mengaku, sebelum menendang penalti dia sempat. menawarkan kepada Messi. Namun, La Pulga menolak dan memberikan kepadanya.

"Kamu tidak mau [tendang penalti]?" kata Martinez, menirukan pertanyaannya kepada Messi, dikutip dari Sportskeeda.

"Tidak, kamu saja yang ambil," ujar Martinez meniru jawaban Messi.

Lebih lanjut, Martinez mengaku akan selalu meminta izin Messi jika skenario penalti kembali terjadi. Itu jadi bentuk penghormatan kepada Messi sebagai pemain senior.

"Ketika ada penalti, Anda harus menunggu dan memperhatikan apa yang dia katakan," ujar Martinez.

Di sisi lain, Messi mencetak dua gol pada laga ini. Setelah di menit ke-7, dia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72.

Kemenangan ini membuat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya