Ketika Pemain dan Fans Arsenal Saling Menyakiti

Hector Bellerin, bek Arsenal
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Tersingkirnya Arsenal dari babak 16 besar Liga Champions tentu menyakitkan hati fansnya. Dan fans pun punya cara sendiri untuk mengekspresikan kekecewaan mereka.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Seperti yang terlihat di Emirates Stadium, dini hari tadi. Menjamu Bayern Munich, The Gunners justru dibantai untuk yang kedua kalinya oleh Bayern dengan skor yang sama dengan di leg 1, 5-1.

Agregat 10-2 menjadikan Arsenal sebagai tim Inggris pertama yang gugur di Liga Champions dengan agregat terbesar sepanjang sejarah. Sekaligus, penanda "konsistensi" mereka yang selalu gugur di babak 16 besar selama 7 musim terakhir.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Gooner (sebutan fans Arsenal) yang datang ke stadion, memutuskan untuk pulang sebelum laga usai. Mereka tak merasa tertarik menyaksikan pertandingan yang sudah pasti diketahui hasil akhirnya. Ulah fans Arsenal ini membuat kecewa salah satu penggawanya, Hector Bellerin.

"Saya pribadi merasa sakit hati kepada fans karena melihat mereka meninggalkan stadion lebih awal. Kami ingin menyenangkan fans dan ingin mereka terus berada di belakang kami," ujar Bellerin, dikutip Standard.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

"Kami semaksimal mungkin membuat mereka senang di sepanjang musim ini. Karena kami mampu dan memiliki pemain yang berpotensi," katanya.

Sejauh ini, selain Bayern Munich, tim lain yang memastikan diri lolos ke perempat final adalah Real Madrid. Cristiano Ronaldo cs sukses menyudahi leg 2 dengan kemenangan atas Napoli dengan skor 3-1, juga skor yang sama di leg 1. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024