Bintang Muda Monaco Santai Tanggapi Isu Dibajak Klub Besar

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Eric Gaillard

VIVA.co.id – Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, mengaku tak mementingkan isu yang mengaitkan dia dengan Real Madrid dan Manchester United. Dia hanya ingin fokus untuk membantu timnya meraih juara.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pemain 18 tahun mulai mencuat sejak naik ke tim senior Monaco pada musim lalu. Melihat penampilannya yang gemilang, beberapa tim besar pun langsung mengincarnya. Namun, dia memutuskan untuk tetap bertahan.

Hasilnya terlihat pada musim ini. Penampilannya semakin menanjak dan menjadi andalan di lini depan Monaco. Dia bahkan menjadi salah satu pemain yang mencetak gol dalam kelolosan timnya ke babak perempat final Liga Champions.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dia pun mengaku lebih kalem menanggapi semua isu yang menerpanya. "Maaf, tetapi saya tak melihat apa yang sudah diberitakan di media. Saya memilih untuk tenang dalam menghadapi semua perhatian yang tertuju pada saya," ujar Mbappe seperti dikutip Sportskeeda.

Sebenarnya, dia juga merasa bingung terhadap banyaknya perhatian yang ditujukan padanya. Menurutnya, apa yang dia lakukan masih dalam tahap biasa saja.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya tak bisa bilang apa yang saya lakukan adalah hal yang luar biasa. Saya hanya melakukan yang terbaik yang saya mampu," kata pemain 18 tahun.

"Hal luar biasa adalah pemain yang bisa mencetak 60 gol atau lebih. Saya tak bisa bilang saya luar biasa tapi saya dalam jalur yang benar," ucapnya.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024