Jose Mourinho Meminta Maaf Soal Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger saat masih memperkuat Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@BSchweinsteiger

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta maaf kepada Bastian Schweinsteiger selama ia berkostum The Red Devils. Selama 20 bulan berada di Old Trafford, Schweinsteiger sepertinya dilupakan. 

Kejutan, Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung ke AS Roma

Gelandang asal Jerman ini tiba di MU ketika Loius Van Gaal menjadi manajer. Sayangnya Van Gaal dipecat setahun kemudian, dan digantikan oleh Jose Mourinho. Ketika Mourinho datang, Schweinsteiger pun jarang mendapatkan kesempatan bermain.  

Mourinho sempat mengirimkan Schweinsteiger ke tim U-23 MU. Kini setelah Schweinsteiger pindah ke MLS bersama Chicagi Fire, manajer asal Portugal ini pun mengungkapkan penyesalannya.

Ribut-ribut Jose Mourinho dengan Pemain Sassuolo

Mourinho pun merenungkan hubungannya dengan Schweinsteiger. Ia menyebutkan Schweinsteiger merupakan seorang pribadi yang cukup baik. Namun untuk sebagai seorang pemain sepakbola, Mourinho sepertinya kurang cocok dengan gaya permainan Schweinsteiger.  

"Saya ingin mengucapkan maaf kepada Schweinsteiger atas apa yang telah saya lakukan. Saya telah berbicara dengannya secara personal, ketika ia meminta untuk pergi, saya pun mempersilakannya," kata Mourinho dikutip dari Foxsport.     

Roma Gagal Menang 3 Laga Beruntun, Jose Mourinho Frustrasi Berat

Pemain berusia 32 tahun tersebut akan menjalani debutnya bersama Chicago Fire akhir pekan ini. Chicago dan Schweinsteiger akan bekerjasama selama 1 tahun. 
 

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Jose Mourinho tidak bisa mendampingi langsung AS Roma dari tepi lapangan saat melawat ke markas Spezia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022