Mourinho Pastikan Sergio Romero Bermain di Final Liga Europa

Kiper MU, Sergio Romero.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memastikan, Sergio Romero akan berdiri di bawah mistar gawang The Red Devils saat final Liga Europa nanti. MU akan bertemu Ajax Amsterdam di final Liga Europa, di Friends Arena, Stockholm, Swedia, 24 Mei 2017. 

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Dikutip dari Soccerway, kiper internasional Argentina ini menjadi pilihan utama dalam 10 pertandingan MU. Itu termasuk dua laga semifinal Liga Europa. 

Mourinho mengatakan, Romero akan tetap berada di bawah mistar gawang MU. Mourinho pun membeberkan hubungan baik dua penjaga gawang ini. 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

"Mereka adalah kiper yang luar biasa. Saya tidak pernah melihat di sepanjang karier saya dua penjaga gawang bisa menjadi seorang teman," kata Mourinho. 

"Biasa mereka akan menjadi seorang pesaing, apalagi jika keduanya berada di satu level. Kita berbicara soal kiper nasional Argentina dan kiper nasional Spanyol," tambah manajer asal Portugal ini. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Menurut Mourinho, kedua pemain ini selalu mendukung satu sama lain. Mourinho menambahkan, ia tidak pernah melihat mereka saling bermusuhan. 

"Saya rasa akan cukup adil jika Romero bermain di final, dan De Gea bisa menerima itu. Itu karena Romero telah bermain di dua laga Liga Europa terakhir. Jadi jika menang Liga Europa, maka ia akan memenangkan piala. Jika tidak ada masalah, Romero akan bermain di final," jelas Mourinho.

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024