Cheick Tiote Meninggal Jelang Kelahiran Anaknya Pekan Ini

Cheick Tiote saat bermain untuk Newcastle United
Sumber :
  • yahoosport

VIVA.co.id – Eks gelandang Newcastle United, Cheick Tiote meninggal dunia pada Senin 5 Juni 2017 malam WIB. Dia mengalami serangan jantung saat latihan bersama klubnya saat ini, Beijing Enterprises.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Terjatuh di atas lapangan, Tiote sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa pemain asal Pantai Gading tersebut tidak bisa terselamatkan.

Meninggalnya pemain berusia 30 tahun tersebut, dikutip dari The Sun, juga jelang kelahiran anak keempatnya. Istrinya, Madah, akan melahirkan anak keempat mereka pada pekan ini.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

(Baca juga: Sebelum Wafat, Eks Gelandang Newcastle Berpesan soal Surga)

Madah merupakan istri pertama Tiote dan sudah memiliki tiga anak sebelumnya. Keduanya tinggal di Inggris sejak tujuh tahun terakhir.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Baru pada Januari 2017, Tiote merantau ke Negeri Tirai Bambu. Dia menerima tawaran Beijing Enterprises yang bermain di kompetisi kasta kedua di China.

Nama Tiote melambung saat dia bermain untuk Twente. Berkat penampilan apiknya, dia direkrut Newcastle pada 2010 lalu dengan mahar Rp60 miliar.

Bermain di posisi gelandang, pemain yang mengenakan nomor punggung 24 di Newcastle tersebut tidak sulit merebut hati penggemar. Sebab, dia menjadi salah satu pujaan publik St James Park. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya