Timnas Indonesia Bikin Pelatih Timnas Puerto Riko Tegang

Pelatih Timnas Puerto Riko, Carlos Garcia Cantarero
Sumber :
  • AS

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Puerto Riko, Carlos Garcia Cantarero, mengaku senang sekaligus tegang setelah berduel dengan timnas Indonesia. Dia mengungkapkan kedua tim bermain bagus meski sama-sama gagal mencetak gol.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa malam 13 Juni 2017, timnas Puerto Riko lebih banyak menunggu dibandingkan mengambil inisiatif serangan. Mereka lebih mengandalkan serangan balik yang cukup membahayakan gawang Skuat Garuda.

Hasil imbang tanpa gol tak membuat Cantarero kecewa. Dia justru mengaku sangat menikmati duel kontra Indonesia.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Laga yang menghibur. Kedua tim menerapkan pertandingan yang seru dan menegangkan. Kami datang ke sini dan berhasil menampilkan pertandingan yang menghibur. Dua tim sama-sama bermain menyerang meski dengan gaya yang berbeda," kata pelatih asal Spanyol tersebut dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Saya harap para suporter bisa terhibur. Tadi sempat ada gol yang dianulir. Tadi juga ada banyak peluang untuk mencetak gol, begitu pula dengan Indonesia. Secara keseluruhan, saya menikmati pertandingan ini. Indonesia bermain dengan bagus," ujarnya menambahkan.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Selain itu, dia juga menyoroti beberapa pemain yang dinilainya bermain bagus pada laga semalam. Namun, dia mengelak ketika diminta membeberkan siapa saja pemain tersebut.

"Ada beberapa pemain yang secara pribadi menarik perhatian saya. Namun, lebih baik jika saya tidak menyebut siapa pemainnya karena itu tidak baik untuk pemain-pemain lain," ucapnya. (mus)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023