Gelandang Arsenal Hector Bellerin Beramal Rp325 Juta

Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Hector Bellerin, memang gagal membawa tim nasional Spanyol untuk menjuarai Piala Eropa U-21. Tim Matador takluk dari Jerman di partai final.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Laga puncak dihelat Sabtu dini hari lalu, di Stadion Cracovii im, Krakow, Polandia. Jerman menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Mitchell Weiser di menit 40.

Tapi, meski kalah, ada perbuatan mulia yang dilakukan Bellerin. Sebelum gelaran Piala Eropa U-21 usai, dia berjanji akan mendonasikan 50pound untuk setiap menit yang dimainkannya.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Dan selama turnamen, dia total bermain selama 381 menit. Itu berarti dia akan memberikan sumbangan sebesar 19 ribu pound sterling, atau setara dengan Rp325 juta.

Uang itu akan didonasikan Bellerin untuk korban kebakaran hebat di Rumah Susun Grenfell Tower, London, beberapa hari lalu.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Menurut BBC, Rusun yang dihuni sekitar 600 orang itu dibangun pada 1974 sebagai bagian dari penyediaan permukiman murah bagi masyarakat. Menara Grenfell berdiri di antara Kensington dan Chelsea, yang secara statistik merupakan permukiman terkaya di Inggris. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024