Presiden Barcelona Turun Langsung demi Bintang Arsenal

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Upaya Arsene Wenger mengajak bicara personal Hector Bellerin berpotensi menjadi bumerang. Full-back incaran Barcelona itu justru akan menggunakan kesempatan itu untuk menyampaikan alasan hengkang dari Arsenal.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Menurut Sport English, pertemuan antara pemain dan pelatih itu sangat penting bagi Barcelona. El Blaugrana akan terbang ke London guna bernegosiasi lebih lanjut bila hasilnya positif.

Bellerin kabarnya telah menyiapkan argumen yang tak menyakiti Wenger, karena dianggapnya sebagai sosok penting yang sangat berjasa baginya. Namun demikian, sebagai pemain yang mendapatkan pelajaran pertama dari akademi Barcelona, berat baginya menolak permintaan untuk kembali.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Barcelona berulang kali menyatakan minat dan komitmen untuk mendapatkan Bellerin. Mereka kesulitan mendapatkan bek yang dapat menggantikan peran Dani Alves itu. 

Lini belakang kanan Barcelona menjadi titik lemah setelah Alves pindah ke Juventus karena merasa dibuang. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kabarnya siap terbang ke London pekan depan demi memuluskan rencana memulangkan Bellerin.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024