Cegah Verratti ke Barca, PSG Siapkan Rp188 Miliar

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id – Barcelona sepertinya harus berusaha lebih keras untuk bisa mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Usai bersedia melepas Neymar ke PSG, Barcelona justru kesulitan mendapat Verratti.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Verratti memang jadi buruan utama manajemen The Catalans dalam bursa transfer musim panas 2017. Semula, Verratti diprediksi bisa diboyong Barcelona usai melepas Neymar. Sayang, PSG punya trik cerdik untuk menjaga bintangnya.

Menurut laporan Journal du Dimanche, PSG sudah menyiapkan kontrak baru, beserta nilai gaji yang sangat fantastis. Gelandang berusia 24 tahun ini akan menerima gaji dua kali lipat dari yang ia dapatkan saat ini, andai mau menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

Jika sebelumnya gaji Verratti sebesar €6 juta (Rp94 miliar) per tahun, jumlah tersebut dinaikkan dua kali lipat menjadi €12 juta (Rp188 miliar) per tahun.

Barcelona saat ini memang tengah mencari suksesor gelandang senior, Andres Iniesta. Verratti yang sudah 5 musim membela panji Les Parisiens, dinilai pas untuk menjadi suksesor Iniesta.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Selama 5 musim berada di Paris, Verratti sudah tampil dalam 201 laga dan mencetak 6 gol. Selain itu, ia juga sukses mengantar PSG juara Ligue 1 medio 2012 hingga 2016.

Barcelona vs PSG

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Barcelona harus tersingkir di Liga Champions usai menelan kekalahan di leg kedua atas PSG di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari tadi, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024