Duit Transfer Neymar Belum Masuk Rekening Barcelona

Bintang PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id – Meski sudah berkostum nomor punggung 10 di Paris Saint-Germain, Neymar Junior terancam tak bisa tampil di Ligue 1 Prancis. Neymar dipastikan tidak bisa membela PSG dalam laga perdananya melawan Amiens. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ada kendala dokumen yang belum dipenuhi Neymar. Barcelona menolak mengeluarkan sertifikat transfer karena pembayaran klausul pelepasan Neymar belum lunas.

Melansir Marca, Barcelona belum menerima pembayaran klausul pelepasan Neymar 222 juta euro (Rp3,4 triliun). The Catalans menegaskan tak akan mengeluarkan dokumen yang dibutuhkan Neymar sampai pembayaran mereka terima penuh.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menurut laporan sebuah stasiun radio Spanyol sebagaimana dilansir ESPNFC Asia, Barcelona masih memproses cek yang diberikan Neymar. Barcelona ingin cek senilai 222 juta euro itu dicairkan terlebih dahulu dan duitnya masuk rekening mereka.

Sebelum proses pencairan cek itu selesai, Barcelona tak mau mengeluarkan dokumen apa pun terkait transfer Neymar. Padahal, dokumen itu sangat penting bagi Neymar untuk berlaga di Ligue 1 Prancis.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024