Pemain Bintang yang Absen di Liga Champions Musim 2017/2018

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Twitter/@diegocosta

VIVA.co.id – Liga Champions musim 2017/2018 akan segera bergulir kembali. Rencananya pertandingan pertama grup Liga Champions akan mulai berlangsung 13 September 2017. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

32 peserta Liga Champions pun telah mengumumkan nama-nama skuat mereka. Dikutip dari Marca, beberapa pemain bintang akan absen pada Liga Champions musim ini. 

Masa depan Diego Costa yang tidak pasti di Chelsea membawa nasib buruk di Liga Champions. Ia tidak dimasukkan oleh manajer Antonio Conte untuk menjadi anggota skuat Chelsea di Liga Champions. Costa sendiri menolak dijual jika tidak ke Atletico Madrid. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kemudian Marco Reus yang masih mengalami cedera juga tidak ada dalam daftar skuat di Borussia Dortmund. Alasan Dortmund tidak memasukkan adalah, dokter klub belum bisa memastikan kapan Reus akan sembuh. 

Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) membuat Unai Emery selaku pelatih harus menyingkirkan satu pemain. Unai Emery terpaksa mencoret Hatem Ben Arfa dari skuat PSG di Liga Champions. Untuk sementara Ben Arfa berlatih dengan tim cadangan PSG. 

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

Juventus mendatangkan Mattia De Sciglio dan Benedikt Howedes, membuat Stephan Lichtsteiner dan Marko Pjaca tersisih. Marko Pjaca saat ini memang masih mengalami cedera lutut. 
  
Dua pemain Tottenham Hotspur, Vincent Janssen dan Erik Lamela, tidak masuk skuat Liga Champions. Janssen yang dikabarkan menolak pindah di hari terakhir bursa transfer tidak bisa tampil karena namanya dicoret. Sedangkan Lamela baru sembuh dari cedera panjang 11 bulan, dan kini baru mulai berlatih kembali. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024