Bayern Munich Resmi Pecat Carlo Ancelotti

Eks pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diisukan bakal latih Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id - Perjalanan Carlo Ancelotti dengan Bayern Munich akhirnya selesai. The Bavarians memutuskan untuk memecat pelatih asal Italia tersebut pada Kamis 28 September 2017.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Pemecatan ini tak lepas dari kekalahan Bayern dari Paris Saint-Germain dengan skor 0-3, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Bayern langsung melakukan evaluasi atas kekalahan tersebut dan memilih memutus hubungan dengan Ancelotti.

Selain itu, Bayern juga saat ini masih menduduki posisi ketiga pada klasemen Bundesliga dengan raihan 13 poin. Mereka kalah tiga angka dari Borussia Dortmund yang saat ini berada di posisi teratas.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dilansir situs resmi Bayern, Arjen Robben cs sementara akan dilatih oleh Willy Sagnol. Kabarnya, Bayern akan coba mendatangkan pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann.

Pelatih yang juga pernah dipecat oleh Madrid ini mulai membesut Bayern pada 2016, menggantikan Josep Guardiola. Besar kemungkinan, Ancelotti akan kembali melatih AC Milan menggantikan Vincenzo Montella.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Posisi Montella belakangan kian terjepit. Akhir pekan lalu dia panggil menghadap manajemen klub setelah Rossoneri kalah 0-2 melawan Sampdoria. Diyakini dia mendapatkan ultimatum dari jajaran bos.

Bagi publik Milan, sosok Ancelotti sudah cukup familiar. Sembilan musim dia menangani 'Diavolo Rosso' sejak 2001, dan telah menyumbang sebiji Scudetto dan dua gelar Liga Champions. 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024