Argentina ke Piala Dunia, Messi Cs Menggila di Kamar Ganti

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, merayakan kelolosan ke Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters/Edgard Garrido

VIVA.co.id – Argentina meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Ekuador di Estadio Olimpico Atahualpa di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu pagi, 11 Oktober 2017.

Timnas Argentina Batal Tampil di Indonesia

Ini menjadi kemenangan penting Lionel Messi dan kawan-kawan. Sebab kemenangan ini menghantarkan Argentina lolos langsung ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebelumnya, Argentina terancam tidak lolos jika gagal menang di laga ini. Tak heran jika Lionel Messi Cs merayakan keberhasilan ini dengan gila-gilaan usai pertandingan.

Timnas Argentina Berpotensi Gelar FIFA Matchday di Indonesia, Lawan Skuad Garuda lagi?

Dari video yang diunggah pemain Argentina, Javier Mascherano di akun instagramnya, @mascherano14, para pemain dan staf pelatih Argentina bernyanyi dan bersorak di kamar ganti.

Messi juga tampak larut dalam kegembiraan ini. Dia yang sedang hanya mengenakan celana pendek turut bernyanyi bersama-sama sambil melambai-lambaikan tangan.

Anak Eks Timnas Argentina Nyusul Messi ke Inter Miami
 

Mas Unidos que nunca !!!!!

A post shared by Javier Mascherano (@mascherano14) on

Di pertandingan krusial ini, Messi kembali menunjukkan 'sihirnya'. Dia memborong tiga gol Argentina. Messi pun menjadi pahlawan kemenangan Tim Tango di laga ini. (ren)

Indonesia vs Argentina

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Timnas Indonesia ternyata sudah beberapa kali menghadapi tim elite dunia. Setidaknya, sempat ada lima tim elite dunia yang bersua Skuad Merah Putih.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024