Susul Dele Alli, Kane Batal Bela Inggris karena Cedera

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane batal membela Inggris dalam laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. Nasib serupa dialami rekan setim Kane di Spurs, Harry Winks.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kane dan Winks menyusul pemain Spurs lainnya, Dele Alli. Sebelumnya, Dele juga dicoret dari skuat The Three Lions, karena cedera hamstring saat menghadapi Crystal Palace, Minggu 5 November 2017.

Seperti dilansir Soccerway, Kane mengalami cedera kaki saat melawan Palace. Sedangkan Winks mengalami masalah engkel dalam pertandingan yang sama. Sebagai gantinya, manajer Inggris, Gareth Southgate memanggil gelandang West Bromwich Albion, Jake Livermore.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Absennya Kane membuat peluang Tammy Abraham melakoni debut semakin besar. Abraham merupakan striker Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Swansea City.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Inggris akan menjamu Jerman di Wembley pada 10 November 2017. Empat hari kemudian, mereka menghadapi Brasil di tempat yang sama.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024