Lawan Real Madrid, Pelatih Al Jazira Sindir Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Al Jazira akan menghadapi lawan berat, Real Madrid di semifinal Piala Dunia Klub di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis dinihari 14 Desember 2017 (00.00 WIB).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski berstatus tuan rumah, Al Jazira tetap tidak diunggulkan di laga ini. Bahkan pelatih Al Jazira, Henk ten Cate harus 'minta tolong' ke manajer Manchester United, Jose Mourinho.

"Melawan Real Madrid, kami harus melakukan strategi parkir bus (bertahan total)," kata Cate seperti dilansir Dailystar, Rabu 13 Desember 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Mungkin Mourinho bisa datang dan membantu kami memberikan ‘dua bus’ lagi di depan pertahanan kami," lanjut Cate sambil berkelakar.

Cate menambahkan, tidak terlalu berharap bisa mengalahkan Real Madrid. Sebab, dari komposisi skuat, Cate sudah menyadari, kualitas timnya jauh dari Real Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Bermimpi boleh, tapi kami tidak boleh seperti orang bodoh (mimpi berlebihan). Kami harus realistis. Kenyataannya, peluang kami menang memang tidak besar." (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024