Eks Wasit Premier League Terancam Dikartu Merah oleh Istri

Wasit top Premier League, Mark Clattenburg
Sumber :

VIVA – Mantan wasit Premier League, Mark Clattenburg terancam mendapatkan kartu merah dari istrinya. Hal itu terjadi karena Clattenburg berselingkuh. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Wasit berusia 42 tahun ini berselingkuh dengan wanita bernama Andrea Hodgkinson. Andrea sebelumnya pernah menyewa apartemen mewah milik Clattenburg.

Ketika itu, Andrea memang mencari tempat tinggal di Newcastle karena mendapatkan pekerjaan baru. Dikutip dari The Sun, keduanya kemudian sering bertemu setidaknya sebulan sekali. Hal itu diungkapkan oleh rekan Andrea. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Clattenburg yang saat ini menjadi wasit di Arab Saudi. Saat berkenalan dengan Andrea, Clattenburg mengaku bahwa ia masih lajang. 

Clattenburg bahkan berjanji meninggalkan Arab Saudi demi tinggal bersama dengan Andrea. Teman Andrea mengatakan, ia merasa bersalah dengan istri dari Clattenburg, Claire. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Ia sangat merasa kasihan dengan istrinya. Dan ia ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi," kata teman Andrea.

”Andrea tidak mengetahui jika Clattenburg sudah menikah. Ia bukan tipe wanita seperti itu. Ia tidak menjalin hubungan dengan Clattenburg jika mengetahui sudah memiliki istri," tambah rekan Andrea. 

Claire merupakan istri kedua dari Clattenburg. Sebelum menikah dengan Claire, Clattenburg bercerai dari istri pertamanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya