Cuaca Buruk, Laga Bali United Vs Tampines Rovers Diundur

Lapangan Stadion I Wayan Dipta tergenang air
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Bali United akan menghadapi Tampines Rovers dalam laga playoff Liga Champions Asia, Selasa malam, 16 Januari 2018. Duel ini akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sejatinya, laga ini akan dimulai pada pukul 19.30 WITA, atau 18.30 WIB. Tetapi, karena cuaca buruk yang melanda sebelum laga dimulai, pertandingan ini harus diundur selama satu jam.

Terlihat, lapangan stadion tergenang air. Ya, sejak sore tadi, hujan deras mengguyur wilayah Gianyar dan sekitarnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Pantauan VIVA di lokasi, sejumlah petugas tengah berupaya keras mengeringkan air. Dengan papan triplek dan peralatan lain, mereka bekerja keras mengeringkan air. Saat ini, hujan deras sudah berhenti. Tim dari AFC memantau langsung kondisi lapangan yang tergenang air.

Kabar ini juga diumumkan oleh Bali United melalui akun Twitter resminya. Mereka meminta pengertian para pendukung untuk bersabar menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Laga ini menjadi laga pertama tim berjuluk Serdadu Tridatu di kancah Asia. Jika berhasil melewati Tampines, mereka sudah ditunggu oleh Chiangrai United.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024