Sriwijaya FC Gantikan Persib di Piala Gubernur Kaltim

Persib kalahkan Sriwijaya FC di laga pembuka Piala Presiden 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA - Sriwijaya FC dipastikan ikut serta dalam turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim II yang akan dilangsungkan pada 18 Februari 2018 mendatang. Tim berjuluk Laskar Wong Kito menggantikan Persib Bandung yang batal turut serta.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib batal ikut PGK II karena berbenturan dengan program yang dirancang pelatih Mario Gomez. Karena, sepanjang Febuari 2018 mereka sudah mulai fokus menatap Liga 1.

Ketua Panitia Pelaksana PGK II, Dayang Donna Faroek, mengatakan Sriwijaya FC sudah mengkonfirmasi keikutsertaan. “Per hari ini, barusan Sriwijaya FC yang sudah konfirmasi menggantikan Persib,” kata Donna kepada VIVA, Jumat 2 Februari 2018.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Diakui Donna, belum semua tim yang mereka undang memberikan jawaban. Panitia PGK II masih menunggu konfirmasi dari Persebaya Surabaya, terkait keikutsertannya.

Tidak tertutup kemungkinan, akan ada perubahan peserta dalam beberapa hari ke depan. “Kami masih menunggu berita konfirmasi dari Persebaya. Segera kami akan informasikan perkembangannya,” ujar Donna.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Menyusul belum adanya konfirmasi dari Persebaya. Donna menyebut peserta PGK II baru tujuh tim, yakni Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Borneo FC, Arema FC, Bali United, Sriwijaya FC, dan Madura United.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022