Pelatih Bali United Sebut Timnya Layak Lawan Persija

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Aji YK Putra (11-02-18)

VIVA – Bali United menantang Persija Jakarta di final Piala Presiden 2018. Tiket final Bali United diraih usai menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC di leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 14 Februari 2018. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Pelatih Bali United,  Hans Pieter Schaller memgaku, senang dengan hasil ini. Apalagi, tak mudah mengalahkan  Sriwijaya FC. 

"Kami cukup senang malam ini bisa memenangkan pertandingan ini karena Sriwijaya FC adalah tim kuat," katanya usai laga. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Soal satu-satunya gol yang dicetak melalui sepak pojok, Hans Pieter menyebut kadang-kadang hal-hal tak terduga bisa terjadi dalam sepakbola. 

"Hal-hal kecil yang tidak kita anggap menentukan hasil pertandingan hari ini. Selamat kepada tim yang bekerja keras. Tentu kami senang bisa ke Jakarta menghadapi Persija di partai final. Persija dan kami tim yang layak bertanding di final," tambah Hans Pieter

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Usai melakoni pertandingan berat tersebut, Hans Pieters meliburkan pemainnya satu hari. Hans Pieters tidak terlalu memikirkan suporter Persija di laga final nanti.

"Besok akan recovery. Persiapan akan dikoordinasikan dengan pelatih kepala Bali United, Widodo C Putro. Saya tidak terlalu Pikirkan suporter Persija akan lebih banyak dari suporter kami. Suporter kami juga akan datang ke manapun kami main. Kita akan mengandalkan dukungan suporter untuk mendukung kami," tutur Hans Pieter.

Sementara Demerson Bruno Costa mengaku cukup senang bisa mengantarkan timnya ke partai pamungkas. 

"Gembira bisa memenangkan pertandingan malam ini. Terima kasih kepada rekan di tim yang bekerja keras. Bali United layak maju ke final melawan Persija. Kami sudah bekerja keras. Soal gol yang saya ciptakan, kami serin melakukannya dalam latihan," demikian Demerson. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya