Igbonefo Akhirnya Kembali Berlatih Bersama Persib

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Ada wajah baru pada sesi latihan Persib Bandung di salah satu pusat kebugaran, kawasan Cihampelas, Bandung, Jumat 16 Februari 2018. Adalah Victor Igbonefo yang ikut berlatih bersama tim.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Sebelumnya, mantan pemain Arema FC dan Persipura Jayapura itu absen lama karena mengalami cedera di bagian lutut dan engkel. Akibat cederanya itu, Igbonefo pun harus menjalani pemulihan di Singapura.

Selama pemulihan di Singapura, Igbonefo mengaku tidak mengalami masalah dan pemulihan berjalan lancar. Namun, masih butuh waktu untuk bisa kembali tampil di lapangan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Tidak ada rasa sakit cuma aku harus gym, di Singapura ada spesialis. Kata dokter aku harus mulai dari gym dulu kalau otot aku baru," tutur Igbonefo kepada wartawan.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 32 itu belum bisa memastikan kapan cederanya bisa pulih total. Untuk saat ini, dia lebih fokus pada pemulihan.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Aku engga tahu, dia (dokter spesialis) akan lihat perkembangan otot aku. Tapi, saya optimis sebelum Liga mulai bisa sembuh," ujarnya menjelaskan.

Sementara itu, pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi bakal terus memantau perkembangan Igbonefo. Selama bersama tim, Igbonefo akan dibantu oleh fisioterapis.

"Ini berita bagus, dia sudah mulai latihan dengan tim, kita pelan-pelan meningkatkan kebugaran dia seberapa jauh faktor cederanya berkembang," ucap Anwar. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya