Rekor Mentereng Bali United di Pentas Piala Presiden

Duel Bali United vs Persija Jakarta di penyisihan grup Piala Presiden 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/18.

VIVA – Bali United bakal bentrok dengan Persija Jakarta di babak final Piala Presiden 2018, Sabtu 17 Januari 2018. Keduanya memiliki rekor perjalanan yang cukup menawan hingga ke final.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Statistik mencatat, Bali United mentereng dalam tiga laga yang di lakoni pada grup D. Skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu sukses menyapu bersih tiga kemenangan.

Hal yang menarik lagi, Bali sudah bertemu persija di fase grup D. Pada laga perbutan posisi puncak klasemen, Persija harus takluk 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, 29 Januari 2018. 

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Kendati demikian, tekanan suporter Persija tentu menjadi momok yang bisa membuyarkan konsentrasi Bali. Namun, pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller mengaku tak gentar untuk menghadapi partai malam nanti.

Menurut dia, Serdadu Tridatu sudah terbiasa mengalami tekanan-tekanan dari suporter lawan. Bali selalu bisa membuktikan diri.

Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

"Selalu ada tekanan di dalam sepakbola, dan besok adalah hari yang spesial. Kami sudah pernah menghadapi tekanan tuan rumah saat di Palembang, dan tekanan bukan masalah untuk kami," kata Schaller dalam sesi jumpa pers, Jumat, 16 Februari 2018.


 

Para pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan duduk dengan legenda

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Puluhan pemilik passport Planet Persib mendapatkan akses istimewa dan hak eksklusif mendapatkan tiket VIP leg kedua antara Persib Bandung vs Bali United.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024