Susunan Pemain SFC Vs PSMS, Patrich Wanggai Ujung Tombak

Laga tim Sriwijaya FC
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Laga panas juga tersaji dalam duel perebutan peringkat tiga Piala Presiden 2018. PSMS Medan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 17 Februari 2018.

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Pada laga ini, tampaknya pelatih Rahmad Darmawan akan menjadikan Patrich Wanggai sebagai ujung tombak. Sedangkan Alberto Goncalves dicadangkan.

Sebelumnya pelatih yang akrab disapa RD menilai kemenangan pada laga tersebut sangat penting bagi SFC. Mantan pelatih Persipura itu menganggap pertandingan lawan PSMS sebagai ajang pematangan untuk menjalani perjalanan di Liga 1 musim 2018.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

"Kami ingin merebut kemenangan laga itu karena penting bagi tim untuk menang setelah mengalami kekalahan. Piala Presiden ini sangat bagus buat persiapan tim menuju Liga 1," kata RD dalam konferensi pers, Jumat, 16 Februari 2018.

"Jadi semua pertandingan yang sudah kami jalani, harus dituntaskan dengan meraih setidaknya peringkat ketiga. Kami pasti akan tetap fokus meski ada tekanan," lanjutnya.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Berikut daftar susunan pemain Sriwijaya FC vs PSMS Medan:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (GK); Hamka Hamzah (C), Mahamadou N'Diaye, Markho Sandy, Esteban Vizcarra, Alfin Tuasalamony, Konate Makan, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Zalnando, Patrich Wanggai

PSMS Medan: Abdul Rohim (GK); Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Fredyan Sugiantoro, Legimin Raharjo (C), Muhammad Alwi Slamat, Abdul Aziz, Frets Butuan, Sadney Urikhob, Wilfred Yessoh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya