Persib Lakoni Uji Coba Krusial Jelang Kick-off Liga 1

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga uji coba melawan Priangan Selection. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu 24 Februari 2018. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih asal Persib, Mario Gomez, menyebut uji coba nanti sangat penting untuk melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya selama ini. Terlebih, kick off kompetisi Liga 1 tinggal beberapa pekan lagi. 

"Ini pertandingan uji coba yang penting buat kami karena dalam waktu 15 hari, kita akan memulai Liga 1. Kita butuh bermain untuk bisa meningkatkan apa yang sudah kita kerjakan di dalam latihan," kata Gomez, Jumat 23 Februari 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bertolak menuju Tasikmalaya, Maung Bandung memboyong 20 pemain. Dalam daftar pemain tersebut, mega bintang Michael Essien terpaksa absen karena menjalani pemulihan cedera lututnya. 

"Essien tidak ikut, kondisi dia masih belum 100 persen?. Tapi, dia akan tetap latihan bersama tim di Bandung, kita akan tunggu sampai dia bisa main," bebernya. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Disinggung soal target, pelatih asal Argentina ini bertekad pasukannya meraih hasil maksimal. Namun, lebih dari itu yang paling utama adalah bagaimana Atep cs bermain sesuai dengan instruksi pelatih. 

"Penting bagi kita untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun, yang lebih penting lagi adalah bagaimana kita bermain. Kita ingin main jauh lebih baik lagi tentang bagaimana kita menguasai bola dan melakukan pressing. Itu yang akan kami lihat di pertandingan nanti," jelasnya. 

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022