Jelang Kick-off Liga 1, PSMS Siapkan 5 Uji Coba

Skuat PSMS Medan saat berlatih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Ardiansyah

VIVA – PSMS Medan mempersiapkan kematangan tim jelang bergulirnya Liga 1 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini menyiapkan lima uji coba sebelum kick off Liga 1 2018. Juru Taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan dari kelima uji coba tersebut kesebelasan Ayam Kinantan akan melawan klub lokal dari Medan, dan tim bekas kontestan Liga 1. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Besok kita ujicoba lawan Putra Buana (klub lokal Medan). Setelah itu, tanggal 27 Februari 2018, main di Lubukpakam lawan Semen Padang," ungkap pelatih yang kerap disapa Djanur ini, Jumat 23 Februari 2018. 

Setelah melakoni uji coba tersebut, mereka akan bertolak ke Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Lalu, tanggal 28 Februari kita ke Yogyakarta untuk training camp sampai 5 Maret 2018. Ada dua uji coba di sana, lawan PSS Sleman dan Barito Putera," tutur Djanur. 

PSMS Medan juga direncanakan bertandang ke Banda Aceh untuk melawan Persiraja usai kembali dari Yogyakarta. Namun, hal itu masih direncanakan karena uji coba tersebut tergantung jadwal bergulirnya Liga 1 2018. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Usai balik dari pemusatan latihan 5 Maret 2018. Setelah itu kita lihat jadi atau tidak kick-off Liga 1 tanggal 10 Maret 2018. Kalau tidak jadi kita akan berangkat ke Aceh lawan Persiraja," kata Djanur. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024