Hougang United Jadi Lawan Perdana MU Era Milo

Milomir Seslija, pelatih anyar Madura United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Racikan Madura United versi Milomir Seslija akan segera diuji di sebuah laga uji coba. Minggu 4 Maret 2018, Milo bakal memimpin Madura United untuk kali pertama dalam sebuah laga.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Adalah tim asal Singapura, Hougang United, yang akan jadi lawan uji coba Madura United pada Minggu lusa.

Dan, sebelum melakoni uji coba tersebut, Milo akan menanamkan filosofi bermainnya dalam sesi latihan Jumat 2 Maret 2018, sore nanti.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, yakin Milo tak mendapat kesulitan saat berkenalan dan menanamkan filosofi permainan ke anak-anak asuhnya.

Sebab, dijelaskan Haruna, Milo sudah tahu karakter Madura United. Terlebih, banyak pemain yang pernah dilatih olehnya.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Mudah-mudahan semua berjalan lancar. Laga melawan Hougang United akan jadi pertandingan pertama kami dengan pelatih baru," kata Haruna.

Pria yang pernah menjabat sebagai ketua Asprov PSSI Jawa Timur tersebut, meminta kepada seluruh elemen Madura United untuk bisa menampilkan performa terbaik di laga kontra Hougang. Duel tersebut memang menjadi yang terakhir bagi Madura United di fase pramusim.

"Pemain harus fokus pada persiapan kompetisi. Butuh banyak penyesuaian sebelum melakoni Liga 1 nanti. Uji coba melawan Hougang menjadi yang terakhir di pramusim. Kecuali, kompetisi kembali gagal dimulai," ujar Haruna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya