Krisis Kiper, Persebaya Gaet Kiper Arema

Kiper Persebaya Surabaya, Reky Rahayu.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (21-03-18)

VIVA – Persebaya Surabaya resmi merekrut kiper Arema FC, Reky Rahayu. Mantan kiper Persita Tangerang dan Persija Jakarta itu sudah bergabung bersama Rendi Irawan cs dalam latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Kamis pagi 21 Maret 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Persebaya, Alfredo Angel Vera, mengakui Reky akan bergabung sebagai persiapan bergulirnya Liga 1. Saat ini tim berjuluk Bajul Ijo itu dalam kondisi krisis kiper menyusul cederanya dua penjaga gawang, Dimas Galih dan Miswar Saputra.

"Kita memang kedatangan kiper baru. Kita kontrak dia karena untuk menambah pemain di posisi kiper. Dua kiper kita masih belum pulih dari cedera, tidak mungkin kita mengandalkan satu kiper saja, Alfonsius Kelvan, jadi kita ambil dia (Reky)," ungkap Alfredo.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sebelumnya, pelatih asal Argentina ini memang mencari kiper untuk menjadi pengganti dua kiper utama yang tengah cedera dan memulihkan kondisi. Namun, performa Reky masih akan dilihat dalam beberapa latihan ke depan untuk memastikan apakah kiper berpostur 176 ini siap tampil atau belum. 

"Saya masih belum bisa memastikan apakah dia bisa diturunkan untuk pertandingan awal Liga 1 melawan Perseru Serui, karena dia masih baru bergabung hari ini. Kita akan lihat beberapa waktu seperti apa permainannya, untuk hari ini dia cukup bagus," ungkap Alfredo.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sebenarnya, Reky sudah meneken kontrak dengan Arema. Namun kabarnya, Singo Edan sudah merestui keputusan Reky untuk tidak melanjutkan kontrak dengan alasan ingin punya peluang tampil lebih banyak di Liga 1.  (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022