Janji Operator Liga 1 saat Bertemu Menpora

Dirut PT LIB, Berlinton Siahaan (kiri) dan Menpora.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra

VIVA – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Pertemuan berlangsung di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu 21 Maret 2018. 

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Imam mengatakan, pertemuan itu adalah sebagai silaturahmi. Selain itu, PT LIB juga menyampaikan undangan terkait laga pembukaan Liga 1 2018.

"Saya kedatangan tamu Direktur Utama PT LIB lengkap dengan jajarannya. Mereka menyampaikan undangan untuk kickoff liga yang mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta," kata Imam.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Menurut Imam, selain itu PT LIB juga menyampaikan perbaikan soal teknis kompetisi. Mereka menjamin jika tidak akan ada perubahan regulasi ketika kompetisi berjalan. 

"Intinya, pemerintah senang karena PT LIB akan terus melakukan perbaikan-perbaikan termasuk soal regulasi tidak akan berubah lagi, lalu marquee player ditiadakan," katanya. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Ini hal bagus untuk sepakbola tanah air bisa berbicara lebih banyak lagi di kompetisi lokal," tambah Imam. 

Pertandingan Liga 1 musim 2017

Imam menambahkan, PT LIB juga menomor satukan kepentingan Timnas Indonesia saat kompetisi bergulir. Imam menjelaskan, Pemain yang dipanggil untuk timnas adalah demi kepentingan Asian Games.

"PT LIB menyampaikan, untuk kepentingan Asian Games nanti, kompetisi akan diliburkan sementara. Itu kabar baik untuk kita semua," jelas Imam Nahrawi. 

"PT LIB telah menyampaikan kepada seluruh pemain klub Liga 1 yang dipanggil ke timnas agar segera bergabung semata-mata untuk kepentingan Asian Games 2018," jelas Imam. 

Kompetisi Liga 1 akan dimulai 23 Maret dan berakhir 9 Desember. Laga pembuka akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya