Ramdani Lestaluhu Minta Persija Tak Boleh Jumawa

Ilustrasi pemain Persija
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Kemenangan atas Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 kian menambah kepercayaan diri Persija Jakarta. Armada Macan Kemayoran kian menunjukkan taringnya, dan membuktikan diri sebagai salah satu tim papan atas Indonesia.

Hanya Cedera Ringan, Muhammad Ferarri Bakal Main di Laga Persija Jakarta vs Persis Solo

Pasukan Stefano Cugurra Teco memetik kemenangan telak 3-1 atas Arema, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 31 Maret 2018. Dua gol bomber Kroasia, Marco Simic, dan sumbangan satu gol  Jaimerson da Silva, memastikan Persija meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018.

Tak hanya itu, kemenangan atas Arema juga menambah catatan rekor positif Persija, tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk di ajang Piala AFC.

Persija Resmi Lepas Ramdani Lestaluhu, Berkurang Lagi Legenda Klub

Dua kompetisi yang diikuti, berarti harus punya kedalaman skuat yang mumpuni. Sebab, jadwal padat menanti Bambang Pamungkas cs di depan. Persija tetap harus memikirkan bagaimana menjaga konsistensi performa. Singkat dan tegas, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, mengingatkan rekan-rekannya agar tak jumawa.

“Kami tidak boleh jumawa. Agar Ke depannya harus tetap serius. Jangan sampai terlena, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi untuk laga berikutnya," ujar Ramdani dikutip Persija.id.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Selanjutnya, Persija akan melawat ke Stadion Teladan, Medan, markas PSMS Medan, dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-3, 6 April 2018. (ren)

Tidak banyak orang dapat kesempatan masuk ke VVIP Lounge Stadion Utama Gelora Bung Karno. Penasaran bagaimana dalamnya? Cek aja di Matchday Vlog ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya