Persela Hadapi PSM Tanpa Saddil Ramdani

Winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persela Lamongan melawat ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar dalam laga pekan ketiga Liga 1, Jumat 6 April 2018. Tim tamu tanpa pemain andalannya, Saddil Ramdani di laga ini.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Saddil harus menjalani ujian nasional sehingga tidak dibawa menuju Makassar. Pelatih Persela, Aji Santoso pun tidak ingin menargetkan hasil muluk-muluk.

Menurutnya, mendapat satu poin dari kandang PSM sudah bagus. Apalagi tim tuan rumah sedang dalam motivasi tinggi berkat kemenangan di dua pertandingan awal.

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

“Itu yang paling realistis menurut saya. Itu target utama, dapat satu poin kami sudah bersyukur. Karena kalau pasang target kemenangan rasanya jauh,” ujar Aji, dikutip dari Liga-Indonesia.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat memberi instruksi di sisi lapangan

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

Saddil yang tidak ikut dalam rombongan tim membeberkan alasannya. Menurutnya, pendidikan amat penting, sehingga untuk lawatan kali ini dia memilih absen.

“Pendidikan itu sangat penting. Semua pekerjaan yang nanti akan saya tempuh juga tergantung pada jenjang pendidikan,” kata Saddil.

Persela sendiri baru mampu mengumpulkan satu poin di Liga 1 2018. Pada pertandingan perdana mereka kalah dari Persipura, lalu ditahan imbang Persebaya Surabaya di kandang sendiri.

Salah satu fasilitas berbeda yang ada di Stadion Gelora Bung Karno adalah VVIP Lounge. Makan-makan sambil duduk di kursi terbaik. Penasaran? Cek di Matchday Vlog.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya