Susunan Pemain PSMS Vs Persija, Andalkan Tiga Penyerang

Pemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – PSMS Medan menghadapi laga krusial kontra Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 6 April 2018. Laga ini dihelat di Stadion Teladan. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Tiga poin tentu menjadi target bagi kedua tim untuk bisa bersaing di papan klasemen. Ayam Kinantan hingga saat ini belum meraih satu kemenangan dan dua laga yang dilakoninya. Mereka sementara duduk di posisi ke-17 dengan 0 poin. 

Sementara Persija berada di posisi kedua dengan raihan empat poin dari dua laga. Di laga ini, PSMS menurunkan tiga penyerangnya, Erwin Ramdani, Wilfried Yessoh dan Frets Butuan. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sementara Macan Kemayoran mencadangkan dua bintangnya, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Di lini depan, Stefano Cugurra kembali mengandalkan bombernya, Marko Simic yang akan berduet dengan Rudi Widodo. 

Berikut susunan pemain PSMS dan Persija, seperti dilansir situs resmi Liga 1:

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Susunan Pemain: 

PSMS Medan: Abdul Rohim, Jajang Sukmara, Reinaldo, Roni Fatahilah, Firza Andika, D. Sharofetdinov, Suhandi, Abdul Aziz, Frets Butuan, Wilfried Yessoh, Erwin Ramdani.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, Vava Mario Jaimerson Da Silva, Sandy Darma Sute, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Rudi Widodo, Marko Simic. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya