Gagal Penalti, MU Diimbangi Sriwijaya di Babak I

Pesepak bola Madura United (MU) Raphael Maitimo (kiri) dan Zah Rahan (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA – Madura United menghadapi Sriwijaya FC di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 7 April 2018. Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bermain di Stadion Pamekasan, kedua tim menampilkan permainan terbuka. Madura United hampir mencetak gol pembuka di laga yang baru berjalan tiga menit. 

Bintang Sriwijaya, Adam Alis Setyano melakukan hand-ball di dalam kotak penalti. Sayang Zah Rahan Krangar gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Elang Andalas merespons, Beto Goncalves melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti di menit ke-17. Namun masih diamankan oleh Satria Tama. Skor masih imbang 0-0.

MU melakukan tekanan di menit ke-22, di awali dari sepak pojok dan Greg Nwokolo menyundul bola dan masih mengenai mistar gawang. Kedua tim saling menyerang di 15 menit jelang laga berakhir. Namun tidak ada gol tercipta, skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Susunan Pemain:

Madura United: Satria Tama, Fachruddin Aryanto, Rifad Marasabessy, Andik Rendika Rama, Fabiano Da Rosa, Fachruddin Aryanto, Zah Rahan Krangar, Nuriddin Davronov, Engelbert Sani, Greg Nwokolo, Alberto Antonio, Raphael Maitimo.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Alfin Tuasalamony, Mohamadou N’Diaye, Hamka Hamzah, Marckho Sandy Merauje, Zulfiandi, Adam Alis Setyano, Esteban Vizcarra, Makan Konate, Manuchekhr Dzhalilov, Alberto Goncalves. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya