Persib Berharap Laga Kontra Arema FC Tidak Rusuh

Konferensi pers Persib Bandung jelang melawan Arema FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (15/4/2018)

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan dalam laga pekan ke-4 Liga 1, Minggu 15 April 2018. Pemain Maung Bandung, Ghozali Siregar berharap pertandingan berjalan tertib tanpa kerusuhan suporter.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

"Kami berharap laga berjalan bagus menarik bagi penonton. Tidak ada rusuh lagi," kata Ghozali, dalam konferensi pers, Sabtu 14 April 2018.

Ghozali menyebut persiapan Persib menghadapi Arema FC cukup bagus. Pelatih Mario Gomez telah memberikan taktik dan strategi untuk menghadapi Arema FC di kandangnya.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Persiapan kami sudah matang dari taktik dan strategi sudah disiapkan oleh pelatih. Kami harap pada pertandingan besok wasit bisa lebih bagus dalam memimpin, tidak seperti bisanya," ujar Ghozali.

Ghozali menilai Arema FC sebagai tim yang kuat saat bermain di kandang. Singo Edan juga dianggap memiliki skuat yang berkualitas.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Yang paling diwaspadai Ghozali adalah eksekusi bola mati yang menjadi andalan Arema FC selama ini.

"Arema adalah tim yang kuat di kandang. Arema punya banyak pemain bagus dan mereka bisa melakukan dengan baik saat dapat tendangan bebas," tuturnya.

Di laga kontra Arema FC, Persib tidak akan diperkuat oleh sang kapten, Supardi Nasir. Gomez sudah menyiapkan penggantinya, dan menegaskan semua anak asuhnya siap turun bermain.

"Dia (Supardi) pemain yang penting, dia kapten kami dan kami tidak bisa memainkan dia. Tapi, kami punya pemain lain yang akan berada di bangku cadangan besok. Kami yakin semua pemain akan bermain bagus dan kami sudah siap," kata Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya