Kemenangan Atas Persija Harga Mati Buat Persib

Pelatih Persib, Mario Gomez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-6 Liga 1,  Sabtu 28 April 2018. Bagi Mario Gomez, kemenangan Persib menjadi harga mati pada laga ini.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),memang penuh sarat gengsi. Gomez sendiri ingin Maung Bandung bisa memetik kemenangan atas rivalnya tersebut.

Gomez mengaku sudah mempersiapkan khusus timnya untuk duel nanti. Menurutnya,  melawan Persija adalah laga yang cukup spesial.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Saya sudah pasti mempersiapkan tim ini untuk pertandingan nanti. Dan, setiap pertandingan akan saya siapkan mereka dengan cara yang berbeda," kata Gomez di situs resmi Persib.

"Karena yang penting untuk kita dan Bobotoh adalah kemenangan. Apalagi nanti merupakan pertandingan yang spesial untuk kami dan Bobotoh," sambungnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pelatih berusia 61 tahun ini menilai kemenangan atas Persija akan jadi modal bagus bagi Persib. Sebab, mereka akan kembali lakoni laga tandang ke markas Madura United pada 4 Mei 2018.

"Kita akan main away dua kali beruntun, dan itu akan sangat menguras energi juga pikiran mereka. Saya rasa, jika menang di Jakarta nanti akan sangat membantu semangat untuk pertandingan selanjutnya. Sekali lagi, persiapan kami sangat baik," paparnya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022