Jelang Lawan Persela, PSMS Dapat Amunisi Tambahan

Pemain PSMS Medan, Antoni Putro Nugroho.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Penyerang sayap PSMS Medan, Antoni Putro Nugroho telah kembali bergabung dengan skuat besutan Djadjang Nurdjaman dalam latihan di Stadion Kebun Bunga, Senin, 23 April 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Bekas pemain Bhayangkara FC tersebut telah absen hampir satu bulan. Dia ssempat mendapat cedera pada saat diturunkan dalam laga melawan Bali United pada 24 Maret 2018. Pemain kelahiran Yogyakarta 24 tahun silam itu menjelaskan jika dia telah selesai melakukan proses penyembuhan di Jakarta. 

"Sudah bagus tidak ada masalah kok sudah dicoba latihan tadi. Sudah latihan berat juga," kata Antoni usai latihan. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Optimisme dan hasrat merumput kembali bersama Ayam Kinantan timbul dari dirinya karena telah absen selama empat pertandingan yang telah dilakoni PSMS. Laga melawan Persela pada 29 April 2018, diharapkan kondisi paha yang dibekap cedera telah pulih sehingga dapat bermain. 

"Harus optimis karena saya rasa sudah oke tapi memang kondisinya belum bagus. Insya Allah harapannya pasti saya ingin main," tandasnya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Sementara itu, juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman mengatakan kembalinya Antoni ke dalam skuatnya menambah angin segar. Pasalnya, pemain yang kerap tampil spartan itu dibutuhkan dalam skuat PSMS. 

"Antoni sudah bergabung kelihatannya membaik. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi. Semuanya dia bisa ikut sesi latihan karena bagaimana pun kami membutuhkan tenaganya," ucap pelatih yang biasa disapa Djanur itu. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024