2 Pemain Absen, Mitra Kukar Bersiap Lawan Persebaya

Pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • Dokumen Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar sedang melakukan persiapan jelang menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 29 April 2018. Namun, tim berjuluk Naga Mekes akan kehilangan dua pemain andalannya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mereka yang absen adalah Septian David Maulana dan Hendra Adi Bayauw. Tentu ini menjadi situasi yang sulit bagi pelatih Rafael Berges Marin karena kedua pemain kerap turun sejak menit pertama.

Septian tidak bisa dimainkan karena dipanggil tim nasional Indonesia U-23 yang bersiap melakoni PSSI Anniversary Cup 2018. Sedangan Bayauw harus menjalani akumulasi kartu merah yang didapat pada pertandingan sebelumnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, tak ingin memusingkannya. Menurut dia, masih ada pemain lain yang bisa menggantikan dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

"Tim kami memiliki stok pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Septian dan Hendra. Kami akan matangkan persiapan untuk menghadapi Persebaya," tutur Sukardi.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sekarang Mitra Kukar menduduki posisi 15 klasemen sementara. Naga Mekes mengemas empat poin dari lima pertandingan yang sudah dimainkannya di musim ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022