Gomez Curiga Mundurnya Persija Vs Persib karena Konspirasi

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bereaksi keras atas mundurnya laga melawan Persija Jakarta, yang seharusnya 28 April lusa namun diundur hingga awal Mei 2018. Gomez pun curiga ada konspirasi yang tercipta dalam penundaan laga tersebut.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Gomez secara gamblang menyatakan sosok Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, jadi dalang di balik mundurnya jadwal Persija versus Persib. Ucapan Gomez didasari atas fakta di mana Joko memegang dua jabatan sekaligus.

Ya, Joko diketahui menjadi pemegang saham terbanyak Persija. Sedangkan, kini dia juga mengemban tugas sebagai Plt Ketua Umum, menggantikan Edy Rahmayadi yang sedang cuti.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

"Siapa Ketua PSSI sekarang? Joko Driyono. Presiden Persija sekarang siapa? Joko Driyono," sindir Gomez, Kamis 26 April 2018.

Bukan hanya itu, Gomez merasa ada yang tak senang dengan digelarnya pertandingan Persija versus Persib digelar pekan ini. Entah siapa yang dimaksud, namun Gomez merasa mundurnya jadwal dipengaruhi oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

"Laga ini sangat penting bagi Bobotoh dan mereka harus tahu masalah ini. Mereka tidak senang bertanding dengan kondisi seperti ini, makanya mencari alasan izin kepolisian," ujar Gomez.

Kecurigaan pria asal Argentina tersebut muncul karena mundurnya laga Persija versus Persib terjadi tiga hari sebelum diselenggarakan.

Sebenarnya, bagi Gomez, tak masalah jika memang diundur. Asalkan sudah diumumkan sejak jauh-jauh hari.

"Kalau 14 hari sebelumnya diumumkan, tak masalah. Tidak tiga hari sebelum. Mungkin banyak orang pintar yang beranggapan kami ini bodoh. Kami tidak bodoh," terang Gomez. (ren)

Ini rekaman lengkap komentar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, soal penundaan laga lawab Persija Jakarta. Katanya ada konspirasi PSSI dan Persija!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya