Hadapi Persebaya, Arema Tidak Takut Teror Bonek 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo dalam konferensi pers jelang melawan Persipura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (27/4/2018)

VIVA –Laga dengan tajuk Super Derby Jawa Timur akan terjadi antara tuan rumah Persebaya Surabaya kontra Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Minggu, 6 Mei 2018. Laga syarat gengsi ini dipastikan akan berjalan ketat.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyadari hal itu. Mental pemain menjadi fokus utama mengingat mereka akan diteror oleh suporter Bajol Ijo, Bonek Mania.

"Mental harus disiapkan secara individu. Tapi semua sudah saya kasih gambaran bagaimana saat bermain di Surabaya. Mereka profesional tidak mempermasalahkan itu," kata Joko Susilo, Selasa, 1 Mei 2018.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Duel keras di dalam lapangan dianggap sebagai hal yang wajar. Persebaya dan Arema FC dianggap sebagai dua tim besar yang memperebutkan predikat terbaik di Jawa Timur.

"Mungkin yang dikhawatirkan adalah di keselamatan. Tapi itu kita serahkan ke aparat karena aparat sudah mengerti semuanya," ucap Joko Susilo.

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Saat ini Persebaya berada di posisi ke-9 Liga 1 dengan raihan 8 poin dari 6 laga. Sedangkan Singo Edan berada di posisi ke-17 dengan 5 poin dari 6 laga.

Tennis Indoor Senayan terus berbenah karena jadi salah satu venue Asian Games 2018. Wajah barunya keren banget lho! Cek aja dalam video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya