Rahasia Bomber Sriwijaya Tampil 'Menggila' Saat Jumpa Bali

Pemain Sriwijaya FC.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Motivasi berlipat ditunjukkan penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, saat timnya menang dramatis 4-3 atas tuan rumah Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu 5 Mei 2018.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Seakan ingin menunjukkan jika ia pantas masuk tim nasional Indonesia, pemain naturalisasi asal Brasil tampil prima dan mencetak satu gol untuk Laskar Wong Kito.

Meski hanya mengkreasi satu gol, namun kontribusi Beto cukup krusial. Gol penyama kedudukan 2-2 yang dicetaknya menjelang laga paruh pertama berakhir, sangat berarti mengembalikan kepercayaan rekan-rekannya. Padahal, Beto tengah dalam kondisi kurang fit.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Gol yang saya ciptakan tidak terlepas dari teman-teman di lapangan. Saya bersyukur bisa membantu tim meraih kemenangan," kata Beto, Minggu 6 Mei 2018.

Beto juga mengaku antusias di usianya yang telah mencapai 37 tahun masih dilirik timnas. Baginya, memperkuat timnas Indonesia merupakan impian yang telah lama ia tunggu.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Saya sudah lama ingin memperkuat timnas dan kesempatannya baru datang sekarang. Saya bersyukur masih punya kesempatan," ujarnya.

Persija Jakarta menjadi salah satu tim paling sibuk di bulan Mei ini. Bagaimana pelatih menyiasati program hadapi enam pertandingan, termasuk puasa? Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya